Header Ads

Sedih Banget Jika Di Malam Pengantinan, Si Suami Punya Ini

Kisah Sedih Wanita Terpaksa Menangis Di Malam Pengantin Lantaran Pria Memiliki Sesuatu Original

Oleh Kata Hati Author + IKUTI Ilustrasi Dalam memilih pasangan ada beberapa kriteria yang telah di tentukan agar bahagia di dunia maupun akhirat.

Beberapa di antaranya yaitu kecantikan, status, dan juga agamanya. Namun jika memilih pilihan ke 3 maka semuanya akan tercukupi baik itu secara lahir maupun batin. Namun jika memilih lantaran kekayaan maupun rupa fisik, maka bersiaplah untuk menyesali apa yang dilakukan. Hal ini barangkali dapat menjadi sebuah pelajaran untuk kehdiupan kedepan.

Suatu kali seorang gadis yang seringkali berkumpul dengan teman-temannya yang menganggap bahwa dirinya adalah sosalita bercakap-cakap. Dari percakapan tersebut mereka pun bertaruh untuk bisa mendapatkan pria yang kaya raya untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka nantinya. Dan yang paling antusias adalah seorang gadis, yang memang memiliki paras yang cantik.

Bahkan sang gadis sesumbar bahwasanya lamaran yang ia patok adalah sebesar 80 juta di saat malam pengantin ia akan meminta lagi sebesar 80 juta. Dan bertemulah dengan seorang pengusaha yang memberikan sebuah harapan padanya. Berkali-kali menjalani hubungan hingga sang gadis terpeleset dan mengandung di luar pernikahan. Ia pun meminta tanggung jawab, dan sang pria pun mau.

Pernikahan yang dianggap sebagai sebuah prestise dan membahagiakan sang wanita lantaran gengsinya terpenuhi membuat dirinya sumringah sepanjang acara resepsi pernikahannya. Dan giliran malam pengantin pun tiba. Sang pria hendak mandi untuk membersihkan diri dahulu. Sembari menunggu sang wanita iseng untuk membuka handphone milik suaminya tersebut. Dan saat ia iseng melihat, terlihatlah sebuah pesan yang membuatnya penasaran.

Ia pun membuka dan betapa terkejutnya ia lantaran pesan tersebut merupakan sebuah pesan penagihan hutang. Tercatat hutang suaminya mencapai 10 kali lipat dari uang 80 juta tersebut, yang artinya sang suami memiliki hutang mencapai 800 juta. Dan dalam pesan tersebut pun terbaca dimana sang suami adalah seorang tukang parkir yang hanya mengaku sebagai seorang pengusaha. Seketika ia pun menyesal dan bersedih dengan pilihan yang ia miliki. Dan sebuah pesan moral yang dapat kita pelajari dari hal ini adalah janganlah melihat orang semata dari luarnya saja.

Terlebih lagi harta yang ia nampakkan. Karena saat ini banyak orang yang hanya terlihat kaya dan memamerkan segalanya di sosial media. Padahal ia tak cuma sekedar orang yang miskin dengan berlagak punya.

Semoga cerita fikitf ini dapat menjadi penyegaran dikehidupan yang suntuk dengan banyaknya kabar-kabar yang ada. Tetap semangat dan sukses selalu untuk anda. Sumber: kisah ini merupakan imajinasi penulis untuk menggambarkan kisah yang menyentuh

No comments

ADS

Powered by Blogger.