Header Ads

Mengagumkan Jawaban TGB saat Ditanya soal Cawapres Mendampingi Prabowo

Sumber JPPN.com. Gubernur NTB TGKH M Zainul Majdi disebut-sebut berpeluang maju sebagai calon wakil presiden (cawapres) di Pilpres 2019 mendatang. Tuan Guru Bajang (TGB), panggilan akrabnya, digadang-gadang bakal berpasangan dengan Ketua Umum Gerindra H Prabowo Subianto yang maju sebagai capres.

Menanggapi hal ini, TGB melihat aspirasi tersebut sah-sah saja dilontarkan masyarakat. Menurutnya, Sebagai bagian dari suara masyarakat yang menginginkan ada putera puteri NTB yang maju ke pusat.
Tidak hanya sebagai cawapres, aspirasi semacam itu juga sempat ditujukan pada saat jelang Presiden Jokowi-Wapres Jusuf Kalla menyusun kabinet kerja.

“Harapan masyarakat agar putera puteri daerah diberikan ruang untuk berkontribusi secara lebih luas,” kata TGB, kemarin (3/5). “Masyarakat yakini, aspirasi ini muncul karena melihat SDM kita sudah semakin baik,” tambah Ketua DPD Partai Demokrat NTB ini.

Selain dirinya, cukup banyak SDM di NTB yang masuk dalam tokoh perubahan dan layak maju di pusat. Artinya, ide, gagasan, inovasi, semangat perubahan, dan aktor perubahan ada di NTB.  “Agar ketermanfaatan ini dirasakan masyarakat secara luas,” ucap TGB, seperti diberitakan Lombok Post (Jawa Pos Group).

Bacaan Bermanfaat


No comments

ADS

Powered by Blogger.