Header Ads

Doa Siti Nurhaliza, 11 Tahun Menunggu ini

DREAM. CO. ID - Siti Nurhaliza mengaku sangat bahagia mendapat keturunan. Maklum, diva asal Malaysia itu harus menunggu sebelas tahun setelah menikah. Dia baru mendapat momongan saat memasuki usia 40 tahun.

"Saya berdoa selama sebelas tahun dan direalisasikan. Allah jawab doa saya tahun ke sebelas saya menikah. Alhamdulillah, saya punya anak," ujar Siti Nurhaliza di Jakarta, Selasa 29 Januari 2019.

Siti mengatakan bahwa putrinya, Siti Aafiyah Khalid, banyak menunjukkan perkembangan. Saat ini, kata dia, Aafiyah sudah bisa merangkak dan berdiri. "Oh Aafiyah alhamdulillah sudah sepuluh bulan lebih.

Sudah bisa merangkak, sudah bisa memanjat, sudah berdiri, sudah paham ibunya menyanyi, pandai bergurau. Alhamdulillah," ucapnya.

Dan, yang membuat istri Khalid Mohamad Jiwa begitu bahagia, Aafiyah telah menunjukkan tanda-tanda memiliki bakat seni. Sebab, saat Siti Nurhaliza bernyanyi, Aafiyah langsung bereaksi mengikuti gerakan lagu. "Dia suka musik. Kalau saya nyanyi, dia suka goyang, dengan apapun musik dia akan menari," tutur Siti Nurhaliza.

No comments

ADS

Powered by Blogger.